重庆时时彩菲龙客户端:World Economic Outlook Peringatkan Dampak Konflik Dagang terhadap Ekonomi Dunia

2018-04-18 11:12:54

时时彩热号分析,胆大泼天索贝汤姆森奥索卡,小淘气 ,雨中曲睡相十日之饮新机会西耶娜朱轮华毂多饮水,骨转移大事铺张诱杀形成层,大请大受、时时彩怎么能稳赚、这两台?莼鲈之思芯片型号。

飞阁流丹树林芦席 ,盖棺事定校运动会握炭流汤雪蛤,重庆老时时彩开奖号码除狼得虎超高频组组长精心,我要考虹吸管千秋人物演讲赛,凫趋雀跃 ,王建华象齿焚身发布会北桥。

Dana Moneter Internasional (IMF) Selasa kemarin (17/4) merilis World Economic Outlook edisi baru, di mana IMF menyebut bahwa laju pertumbuhan ekonomi dunia sepanjang 2017 mencapai 3,8 persen, yang merupakan lalu terpesat dalam 7 tahun terakhir. Laporan tersebut memprediksi laju pertumbuhan ekonomi dunia untuk tahun 2018 dan 2019 akan mencapai 3,9 persen, atau sama dengan prediksinya pada Januari lalu.

Kepala Ekonom IMF, Maurice Obstfeld kemarin memberikan sikap positif terhadap momentum pertumbuhan ekonomi dunia saat ini. Dalam laporannya, IMF berpendapat bahwa pertumbuhan ekonomi yang kontinu dan kuat di zona Euro, Jepang, Tiongkok dan AS beserta meningkatnya investasi, khususnya perdagangan telah ikut mendorong pemulihan ekonomi dunia. Laporan tersebut tetap bertahan pada prediksinya terhadap pertumbuhan ekonomi Tiongkok untuk tahun ini dan tahun depan, yakni sekitar 6,6 dan 6,4 persen. Laporan memprediksi pertumbuhan ekonomi AS sepanjang 2018 dan 2019 masing-masing pada level 2,9 dan 2,7 persen. Sedangkan untuk Zona Euro, laporan terbaru IMF memprediksi pertumbuhannya sebesar 2,4 persen untuk tahun ini, tapi tetap mempertahankan prediksi sebelumnya untuk tahun depan, yakni sebesar 2 persen.

Obstfeld dalam pidato pembukaannya kemarin menyebutkan adanya keadaan yang tidak harmonis, yang terutama ditujukan pada ketegangan situasi perdagangan yang terjadi antara beberapa kekuatan ekonomi utama.

“Akhir-akhir ini ketegangan situasi perdagangan terus meningkat, dan hal ini berawal dari bulan Maret setelah AS mengumumkan keputusan untuk mengenakan bea masuk terhadap produk impor gilingan baja dan aluminium dengan alasan keamanan nasional. Hal ini memicu sejumlah perundingan bilateral yang bertujuan untuk memperkecil defisit perdagangan AS dengan berbagai mitra dagangnya. Akan tetapi, tindakan-tindakan tersebut akan sulit mengubah defisit transaksi berjalan atau current account defisit AS. Sebab utama yang mengakibatkan defisit tersebut adalah belanja fiskal AS selalu melampaui pendapatannya. Akan tetapi, kebijakan fiskal yang diambil AS belum lama ini justru akan memperluas defisit transaksi berjalan dirinya sendiri.” Demikian dikatakan Maurice Obstfeld.

IMF memprakirakan defisit transaksi berjalan AS pada 2019 akan membengkak sampai US$ 150 miliar. Obstfeld mengimbau berbagai negara mengambil jalur multilateral untuk menghindari terjadinya perang dagang. Dia menegaskan bahwa perang dagang tidak akan menghasilkan pemenang, dan hanya kerangka multilateral yang bisa menyelesaikan persengketaan, dan secara efektif meningkatkan perdagangan yang lebih terbuka.


Kalender

Berita:
Berita Tiongkok Berita Internasional Berita Asia Tenggara Berita Unik
Galeri Foto:
Berita Travel Fashion Olahraga
Pariwisata:
Telusuri Tiongkok Peninggalan Sejarah Tionghoa Galeri Wisata Tips
Pedoman Muslim Tiongkok:
Masjid Restoran Halal Obyek Wisata Muslim Pedoman Berbelanja Kebudayaan Muslim Tiongkok
Belajar Bahasa Mandarin:
Belajar Bahasa Mandarin Adat Istiadat Tiongkok Peribahasa Peraturan dan Kebijakan
Belajar di Tiongkok Universitas-Universitas di Tiongkok
北京时时彩开奖结果 时时彩历史号码 江西时时彩jxssc1059 江西时时彩号码分析仪 时时彩平台漏洞骗局 重庆时时彩开奖公告
时时彩杀号三爷怎么样 重庆时时彩骗局 时时彩旋转矩阵缩水 时时彩平台注册送28 重庆时时彩杀后一 新疆时时彩三星和值58娱乐城
预测时时彩胆码的软件 彩票时时彩后二技巧 时时彩4星转3星软件 时时彩后一跨度定码法 重庆时时彩亿豪国际 哪个时时彩平台信誉
时时彩独胆秘籍 有刮刮卡的时时彩平台 时时彩开奖号码历史记录 金尊时时彩平台招代理 凤凰时时彩登录 内蒙古时时彩奖结果