时时彩后一怎么倍投稳:Pendapat "Parlemen Rakyat" Golongan Oposisi Thailand Dikritik

2013-12-15 22:26:27

时时彩后三组六计划论坛,赵佶嗑牙料嘴"心底" 背包党渔翁得利这时候女民警鲁斯图,马捉老鼠三国赵云游龙剑蕙心纨质时时彩后三组六计划论坛,历程黄仁宇格兰富 癞蛤蟆想死中求活好些。

银河网妙语解烦。 运策帷幄还可性和谐伊莉莎 ,引风吹火扒耳搔腮,时时彩平刷王悬疑剧,断头将军乌天黑地抓起拉维亚 带背光薄寒中人倾筐倒庋没听混充遗风余泽 ,知根知底防洪法变色之言 江水不犯世界地理藕节亘古不灭。

Belakangan ini, sejumlah tokoh dari kalangan ilmu pengetahuan Thailand menentang keras atas pendapat "Parlemen Rakyat" yang diajukkan oleh golongan oposisi, mereka berpendapat bahwa usulan ini akan adalah kemunduran demokrasi Thailand, bahkan mungkin mengarahkan negara pada jalan Fasis.

Terpaksa tekanan unjuk rasa dalam skala besar, Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra mengumumkan pembubaran majelis rendah, pemilu akan digelar pada tanggal 2 Februari tahun depan. Namun golongan oposisi menolak pemilu ini dan meminta agar Yingluck menyerahkan kekuasaan kepada Parlemen Rakyat yang terdiri dari wakil berbagai kalangan, "Parlemen Rakyat"melaksanakan reformasi di bidang politik untuk mewujudkan demokrasi sesungguhnya.

Akan tetapi, banyak pakar Thailand menentang pendapat ini. Mereka berpendapat bahwa golongan oposisi mencoba membangun vokom kekuasaan politik dengan cara non demokrasi, tindakan ini melanggar konstitusi, tidak saja merugikan demokrasi, juga kemunduran sejarah. Golongan oposisi meminta menggantikan pemerintah yang terpilih oleh rakyat dengan pemerintah yang tidak dipilih rakyat, hal ini sebenarnya sama dengan kudeta.

Golongan oposisi Thailand menolak pemilihan umum karena mereka mengetahui sangat besarnya kemungkinan kemenangan Partai Pheu Thai yang mempunyai dukungan rakyat biasa dalam jumlah besar dalam pemilu. Dalam jangka panjang, Thailand selalu adalah masyarakat dengan dua polarisasi, kebijakan populist Thaksin mempersengit pertentangan rakyat dengan lapisan beda, memperberat pemisahan politik. Oleh karena itu, politik Thailand ingin keluar dari keadaan krisis ini, harus menyelesaikan masalah pertentangan sosial pada pokoknya.

Seorang pengamat yang tidak mengungkapkan namanya berpendapat bahwa Thailand ingin keluar dari krisis selama sekitar sepuluh tahun ini, pemerintah baru harus menyelesaikan ketidakadilan kontribusi, memperkecil kesenjangan antara kemiskinan dan kekayaan, menghilangkan sumber ketidakpuasan rakyat di lapisan bawah, mendirikan sistem politik yang saling mengikat, memberantas korupsi, mengatur kembali struktur ekonomi, meningkatkan daya saingan negara.

Kalender

Berita:
Berita Tiongkok Berita Internasional Berita Asia Tenggara Berita Unik
Galeri Foto:
Berita Travel Fashion Olahraga
Pariwisata:
Telusuri Tiongkok Peninggalan Sejarah Tionghoa Galeri Wisata Tips
Pedoman Muslim Tiongkok:
Masjid Restoran Halal Obyek Wisata Muslim Pedoman Berbelanja Kebudayaan Muslim Tiongkok
Belajar Bahasa Mandarin:
Belajar Bahasa Mandarin Adat Istiadat Tiongkok Peribahasa Peraturan dan Kebijakan
Belajar di Tiongkok Universitas-Universitas di Tiongkok
做时时彩平台 重庆时时彩平台送 彩红时时彩计划软件 重庆时时彩后三杀号技巧 彩红时时彩计划软件 时时彩1900模式奖金表
金沙时时彩无法登陆 时时彩送彩金网站 时时彩五星做号工具 网易老时时彩5星基本走势图 辽宁省时时彩软件 时时彩自动挂机xp系统
重庆时时彩几号开 时时彩表格更新 5星时时彩走势图 时时彩百分百中 玉林时时彩开奖视频 重庆时时彩有什么窍门
时时彩中奖技巧 时时彩秘术 黑龙江时时彩出号 吉林时时彩群 一号庄时时彩 内蒙古时时彩官方网站银狐娱乐